Shiwy Pembelajar

Shiwy Pembelajar

Jumat, 14 Maret 2014

TRAINER AS PROFESSION AND THE WAY OF LIFE


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr wb..?
Sahabat pembelajar yang baik hatinya, saya akan mencoba sedikit menjabarkan tentang kenapa saya memilih “TRAINER” sebagai profesi dan jalan hidup saya..?
kenapa..?
Awalnya mungkin ini tersesat atau tidak sengaja.. tapi tersesat di jalan yang benar, saya bersyukur ALLAH arahkan ke jalan ini,
kenapa..?
Karena saya tipe sangwinis koleris, yang senang sekali menjadi pusat perhatian, dan jiwa koleris saya mengarahkan bukan hanya sekedar menjadi pusat perhatian, tapi mengambil kesempatan untuk menjadi bagian penyebar manfaat di dalamnya,


Kenapa...?
Karena kita bisa bermanfaat selama hal itu kita kuasai dan menikmati dengan bahagia, kl kita sudah merasa cukup, maka kita akan terus berbagi kebanyak orang, kalau kita selalu merasa kurang, maka kita akan terus mencari tanpa mau berbagi,
Kenapa..?
Saya senang sekali dengan hadis yang mengatakan,
Sampaikanlah apa-apa yang kamu tahu, maka kamu akan di berikan oleh Allah apa-apa yang kamu tidak tahu, dari situlah saya memilih TRAINER sebagai jalan untuk membagikan sedikit yang saya tahu.. untuk mendapatkan banyak hal-hal yang di ridhoi dari Allah.


Apa yang kita dapatkan sekarang, adalah proses dari apa yang kita lakukan dimasa lalu, dan apa yang akan kita dapatkan dimasa depan adalah proses dari apa yang kita lakukan saat ini
Dari proses perenungan panjang akhirnya saya menyadari, kenapa saya saat ini memilih dan menjalankan profesi sebagai TRAINER yang menjadi jalan hidup saya.
Kisah hidup saya dari awal sampai saat ini, adalah rincian rencana besar jalan Allah untuk saya yang menjadi sebagai salah satu proses yang dapat di pelajari untuk memotivasi banyak orang terutama diri saya sendiri.

1 komentar:

  1. Tulisan ini di muat berkat bantuan
    IB Training & Consultan

    Jazzakallah khairan jazza, mas toro, mba mira dan mba ika
    plus semua teman-teman yg terlibat di dalamnya

    BalasHapus