Shiwy Pembelajar

Shiwy Pembelajar

Kamis, 05 Januari 2012

PEMBELAJARAN "SETIAP HARI"


Assalamu'alaikum wr wb..?


Para pembelajar apakabar.. semoga selalu dalam ke adaan ALLAH karuniai KEBAHAGIAAN.. Amin..
PEMBELAJARAN hari ini adalah.. BELAJAR DARI KESALAHAN


Aku melihat diriku terkadang begitu cepat mengerjakan sesuatu dan kadang begitu lama mengerjakan sesuatu bahkan sempat tertunda atau tidak jadi... ternyata koreksi punya koreksi.. saya punya kebiasaan kurang fokus dan sering pindah melihat yang lain atau mempelajari yang lain.. dan ini berulang.. hingga saat saya berhenti sejenak dari berbagai macam aktivitas untuk mengkoreksi diri...


Yupz.. BAHAGIANYA.. saya mendapatkan TIPS atau OBAT untuk mencapai KEBAHAGIAAN mencapai SUKSES


.TIPS Para peserta TRAINING "PRIBADIKU PRIBADI BARU"




1. Evaluasi diri setiap hari


2. Buat prioritas perbaikan diri


3. Fokus Pada memperbaiki diri


4. Mulai dari yang termudah & Terpenting




Dari evaluasi tadi..
.
Nah sejak saat itu saya mencoba mencatat apa saya yang ingin saya


 selesaikan




lalu memilih mana yang prioritas.. lalu saya kerjakan dari yang


 termudah.. tak terasa yang biasa di kerjakan berhari-hari sekarang


 dalam 1 hari bisa mengerjakan beberapa pekerjaan... wih.. dari situ..


 saya mulai terbayang.. untuk mencapai impian-impian untuk


 BAHAGIA mencapai SUKSES..




1. AFIRMASI.. 


Selalu saya katakan apa2 yang saya impikan / inginkan


Contoh ;


Hari ini saya BAHAGIA dan membawa ke BAHAGIAAN bagi 


orang-orang yang hadir dalam ke hidupan saya




2.VISUALISASI


Setelah itu saya bayangkan itu sudah benar-benar terjadi.. saya 


bayangkan SENYUM saya yang paling indah dan SENYUM orang-


orang di sekitar saya.. Subehanallah INDAH nya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar